Disclaimer


Pernyataan Penyanggahan Isi konten

Blog ini tersusun berdasarkan pengalaman pribadi jika ada kesamaan mengenai isi konten dalam blog ini dengan blog manapun itu secara kebetulan saja. Karena ini merupakan blog pengalaman, jadi setiap orang pasti terkadang ada kesamaan dalam mengalami sebuah pengalaman. Jika blog ini mengandung, melanggar hak cipta, seperti gambar, konten persis 100%, mohon segera hubungi admin. Insaallah akan segera ditindak lanjuti sesuai dengan keinginan pemilik hak cipta. 

Sesuai dengan tatakrama dalam dunia blogging, bahwa tindakan copy paste tidak dibenarkan dalam peraturan karena melanggar hak cipta. Barang siapa mng copy paste untuk di publikasikan tanpa ijin dari blog ini, akan ditindak sesuai dengan hukum yang belaku. 

Update 2019 

Semenjak tahu blog ini banyak di clone dan di copy di berbagai media blog namun saya tetap semangat menulis untuk membagikan sedikit pengalaman saya dalam meperbaiki tv dan yang lainya.

Mungkin mengingat pada saat dahulu kala ketika saya sedang tidak ada kerjaan servis, saya membuat blog ini. hingga saya memutuskan untuk memberi nama solderadem blog.

Berawal saya nulis keisengan saya dalam belajar elektronika dan bercerita akan kegagalan saya, sampai saat ini pun juga, saya sendiri heran kenapa ternyata blog soldiradem blog banyak yang clone dengan AGC  DAN AUTO SPINER.

Mungkin saya sudah melaporkan beberapa blog clone dari soldiradem blog.

Yang membuat saya lebih heran lagi, kenapa blog saya di clone padahal tulisan pun berantakan, tulisan aslinya saja sudah jeek. apa jadinya jika di artikel spinner, tambah ngaco.

Jadi bagi teman teman semuanya yang sedang menemukan artikel saya di manapun silahkan dilihat lagi lamat blog di browser, Soldiradem.com atau sebelumnya soldiradem.blogspot.com.

Bagi rekan rekan semuanya yang telah mengikuti blog ini sya ucapkan terimakasih. setidaknya saya di sini berbagi penglaman tidak bermaksud untuk mengajarkan atauun mengguru

Ttd
Admin blog