Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget HTML #1

TOS

TOS www.soldiradem.com

Soldiradem Blog
- Sajian tulisan di blog ini bersifat umum tidak secara teoritis, namun berdasar materi yang telah ada. Setidaknya dalam materi saya tulisakan menyangkut sedikit materi dasar tentang elektronika. Apabila memang terjadi kontradiksi antara teori resmi dan pengalaman yang saya alami dalam blog ini harap dikoreksi. Bukan maksud membingungkan, tapi memang tetap ada kontra antara teori dan praktek. Dan tulisan ini berdasar praketek.

Mungkin jika dibahas lebih mendalam www.soldiradem.com tidak terlalu masuk ke teori, isi hanya seputar apa adanya yang terbentuk dari pengalaman. Kerincian berapa dan mengapa, tidak tercantum beberapa kali. Hal ini tentu menjadi pertimbangan dasar dalam menyusun laporan, untuk berbagai kebutuhan skripsi dan yang lainnya.

Tidak ada sumber yang bisa dipercaya selain penulis mengalami sendiri. terlebih pada beberapa bab bagian dalam blog ini menunjukan betapa bodohnya saya dan kekurangan saya dalam mengatasi kerusakan elektronik.

Pilihan kata memang selalu menjadi pokok penting dalam penyampaian. Saya mohon maaf atas ketidasampaian atas apa yang saya maksudkan. Keterbatasan ini membuat saya selalu belajar bagaimana cara menyampaikan materi dengan baik lugas dan sampai ke pemahaman pengguna blog ini.

Blog ini haya refrensi berdasar pengalaman. Tidak berarti anda meyakini sepenuhnya,. ada baiknya mempertimbankgan artikel serupa untuk dijadikan refrensi dan menguatkan fakta bahwa ini atau itu benar.

Materi berdasarkan pengalaman akan sangat berbeda dengan persepsi yang telah terbentuk. bisa jadi salah. pertimbangan inilah yang mendasari halaman TOS.

Kami tidak bertanggung jawab atas kerugian yang anda tanggung dalam menggunakan materi yang ada di www.soldiradem.com. Saya hanya menghadirkan refrensi untuk pengetahuan selain teori praktis yang lain sebagai pertimbangan untuk melakukan sesuatu hal.

Komentar dalam www.soldiradem.com sengaja saya mederasi agar tidak terspam oleh link aktif oleh spammer.

Komentar tidak bisa saya balas satu-persatu karena keterbatasan saya dalam memahami apa yang anda tanyakan. Jika saya mampu untuk menjawab saya akan berusaha menjawab.

Menggunakan www.soldiradem.com berarti paham atas konsekwensi yang harus ditanggung secara material maupun pemahaman yang salah. 

Demikian mohon perhatian.

Admin blog