Inilah Alasan Anda Harus Mulai Belajar Servis LCD TV

Slamat tinggal TV tabung
Inilah alasan, kenapa anda harus mulai belajar servis TV LCD dan TV LED.
Why.?
Bisa diprediksi, bahkan mungkin, bisa kita tebak, sepuluh tahun, dua puluh tahun yang akan datang TV LED akan merajai pasar indonesia. Secara otomatis TV jenis CRT/tabung akan tersingkir keberadaanya. Penyebab TV tabung tersingkir adalah beberapa kekurangan yang dimiliki oleh TV tabung itu sendiri dan akan tersingkir oleh kelebihan LEDTV. Contoh saja lihat di toko-toko elektronik saat ini !! TV berbodi slim, simple, lebar,HD, irit listrik, sudah semakin banyak jika di bandingkan TV tabung yang bentuknya besar, memakan tempat, berat, boros listrik, ini semakin tersingkir di pojok toko. 

Saya pernah baca berita di suatu media disebutkan di situ,‘pemerintah sudah menganjurkan masyarakat luas agar menggunakan LED TV’. Tentu pernyataan pemerintah tersebut ada maksud dan tujuanya. Selain lebih hemat listrik TV LED lebih ramah lingkungan. Meski produksi TV tabung pun sampai saat ini masih di buat, tapi sebagian kecil saja. Beberapa merek ternama pun saat ini sudah tidak mengeluarkan produk TV tabung. 

Kita sebagai tukang servis elektronik tentu harus memikirkan tentang masa yang akan datang. Mungkin sebagian dari kita sudah beranjak menuju ke LED TV, tapi sebagian juga belum mulai. Untuk itu bagi yang masih saja di servis TV tabung, rintislah sebuah rencana masa depan agar tak terpuruk di masa yang akan datang ketika LED TV merajai.
Perlu di pahami bahwa ini bukan hanya sendau gurau. Prediksi ini memang berdasarkan kenyataan yang ada. Anda sendiri sadar bahwa ini benar akan terjadi. karena ini bukan ramalan, tetapi berdasarkan fakta dan penglihatan dari sudut pandang yang tak ingin tenggelam dalam peluang usaha masa depan. Ini adalah investasi ilmu ,yang berarti  investasi jangka panjang.

Semoga shering saya ini meberikan manfaat. Masalah sependapat atau tidak itu urusan anda. Jika memang shering saya hanya gurauan yang gak perlu di hirukan itu terserah, toh kalau ada manfaatnya juga anda yang untung.
Lantas bagaimana menurut anda?
Good luck!

0 Response to "Inilah Alasan Anda Harus Mulai Belajar Servis LCD TV"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik,diberi nama, tanpa meninggalkan link aktif yang bersifat promo!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel