Catatan Akhir Tahun2016 Soldiradem Blog

Pengalaman adalah guru paling berharga! ,itulah pepatah yang sering di katakan kebanyakan orang pada khususnya sobat tuser sekalian. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa patah kata mengenai pengalaman pribadi 2016 ini,yang mana pada tahun ini saya menemui beberapa kegagalan,kesalahan,kelelahan,,dalam menjalani provesi di bidang elektronika. Tapi semua itu saya anggap adalah pengalaman yang mana pengalaman akan menjadi pembelajaran yang akan datang.

Saya sudah berjanji pada diri saya bahwa kegagalan demi kegagalan adalah anak tangga yang akan mengantarkan saya menggapai impian yang selama ini saya perjuangkan.demi impiaan tersebut saya mengorbankan masa muda untuk masa depan. Intinya belajar,belajar,dan belajar.

Oke,shabat tuser sekalian saya di sini akan mengajak kalian semua untuk meberikan yang terbaik pada tahun yang akan datang. Kita harus revisi pada kualitas pelayanan jasa yang kita tawarkan pada tahun ini untuk di perbaiki di tahun 2017 demi kemajuan kualitas pelayanan usaha jasa yang kita tawarkan. Oleh sebab itu perlu wajib kita cari kekurangan untuk kita perbaiki di tahun depan.

Tentukan target yang mungkin menjadi tujuan bisnis yang kita tekuni di tahun 2017. Tinggalkan zona nyaman kita. Sebagai contoh' apabila kita selama ini hanya di rumah coba menyewa ruko sebagai tempat usaha servis elektronik. Dengan begitu kita berfikir maju ke depan. Jika biasanya servis di rumah tidak ada biaya sewa kini anda harus berfikir realistis agar bisa membayar sewa ruko tersebut. Itulah yang namanya tinggalkan zona nyaman.

Targetkan penghasilan anda jika ingin lebih maju. Jika selama ini hanya mendapat penghasilan tidak menentu kini anda harus targetkan sekian rupiah. Hal ini akan menjwab keraguan tentang keuangan anda pada saat akhir bulan yang mana kita bisa membagi kebutuhan usaha dan prubadi anda. Sebagai alat ukur kemajuan bisnis yang kita jalani.

Jika penghasilan melebihi target maka investasikan pada alat pendukung kerja sehingga akan terus maju sesuai dengan perkembangan teknologi yang berkembang saat ini dan juga sebagai sarana mempermudah pekerjaan yang sulit. Memperbaiki kualitas pekerjaan juga.

Demikianlah clotehan saya di akhir tahun 2016 ini yang mana masih banyak kekurangan yang harus di perbaiki pada bengkel elektronik saya dan anda semua. Semoga di tahun yang akan datang kita lebih maju,sejahtera,tambah ilmu,tambah lancar,semakin banyak pelanggan,tercapai apa yang menjadi inpian kita semua. Soldiradem blog mengycapkan selamat tahun baru 2017. Optimis!!!!!!

0 Response to "Catatan Akhir Tahun2016 Soldiradem Blog"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik,diberi nama, tanpa meninggalkan link aktif yang bersifat promo!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel