Alasan TV Harus Ganti Mesin Satu glondong (mesin TV china)

Mesin tv china rekondisi/scond

Soldiradem blog - Disini saya tidak hanya mengatakan alasan namun fakta yang ada. Sehingga user tv tidak menyalahkan teknisi kenapa harus mengganti mesin satu glondong /dengan mesin cina. 

Perlu anda ketahui bahwa seorang teknisi menawarkan ganti mesin satu glondong merupakan jalan akhir jika mesin ori tv tidak dapat di perbaiki dengan alasan tertentu. Jadi, jangan berpasangka buruk dulu, karena teknisi memberikan solusi agar tv dapat kembali bisa hidup normal .

Berikut merupakan faktor dan alasan kenapa harus mengganti mesin tv ;

1. Komponen sulit didapat di pasaran
Ini bisa jadi fakta dan juga bisa jadi hanya alasan. Jika fakta ini biasanya memang ada komponen yang sulit didapat dipasaran sehingga ingin lebih cepat jadi, tv akhirnya diganti mesin satu glondong. Jika hanya alasan hal ini sering terjadi saat teknisi panggilan , yang biasanya membawa mesin cina untuk mengantisipasi jika komponen yang diganti tidak bawa. Karena tidak ingin repot, teknisi menawarkan ganti mesin satu glondong .

2. Komponen sudah berjamur
Hal ini sering dialami oleh mesin tv tua, jika usia mesin sudah berumur, yang ditakuti adalah menjalar ke komponen yang lainya, sehingga teknisi harus mengatakan menawarkan ganti mesin tv baru.

3. Mesin rusak parah
Banyak komponen yang terbakar dan mati sehingga sulit diperbaiki, jika harus mengganti semua komponen yang mati sam dengan membeli mesin tv baru. Sehingga solusi akhir teknisi menawarkan ganti mesin satu glondong.

Tiga alasan itulah yang mengharuskan ganti mesin. Terlepas dari itu , juga tergantung biaya. Jika user tidak ada uang cukup, teknisi juga akan berusaha memperbaiki namun waktu yang dibutuhkan agak sedikit lambat.

Baca juga: pertimbangan mengganti mesin tv dibanding membeli tv baru

Jika terpaksa harus ganti mesin baru, tanyakan pada teknisi dan periksa mesin penggantinya. Jika teknisi mengatakan mengganti mesin baru, maka periksa mesin dulu biasanya masih terlihat bagus, masih segel dan masih ada dus nya. Namun jika teknisi menawarkan mesin scond maka tawar harga mesin dengan harga scond. Karena ada sebagian teknisi menawarkan mesin baru namun ternyata mesin yang dipasang adalah mesin rekondisi dengan harga baru. Untuk itu perlu diperiksa agar anda tidak tertipu.

0 Response to "Alasan TV Harus Ganti Mesin Satu glondong (mesin TV china)"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik,diberi nama, tanpa meninggalkan link aktif yang bersifat promo!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel