Contoh Usaha Sampingan Menjanjikan cocok untuk Teknisi Eleketronik


Melangkah kedepan seiring berjalannya berbagai era teknologi yang semakin maju sebagai teknisi elektronik ini adalah tantangan terbesar untuk dihadapai. Kita meski mengikuti jaman. Meskipun saat ini masih berlaku apa yang kita pelajari dulu, belum tentu untuk 10 tahun yang akan datang. Potensi pasar akan semakin sempit apabila kita tidak melihat peluang peluang baru atau pengetahuan baru mengenai teknologi yang berkembang terutama elekto.

Kita saat ini memiliki keterampilan memperbaiki tv tabung,kemungkinan besar tv crt akan musnah keberadaanya maka ini membuat lahan semakin sempit. namun tidak jika kita mencoba berlih atau sambil mempelajari tentang teknolgi tv lcd. Maka semakin kedepan ini akan membuat lahan baru atau memulai bisnis lain yang lebih menguntungkan untuk jagka panjang. karena kita tahu, penjual jasa-- seperti para pekerja, buruh biasa. Tidak bekerja berarati kita tidak bisa mendapat income. Oleh sebab itu kita harus berfikir dari situ.

Lantas bagaimana cara agar tetap mendapat income meskipun tidak bekerja. Berikut ini saya sedikit berbagi mengenai ini.

Di era teknologi digital sekarang ini untuk mendapatkan income secara pasif dan menjanjikan sebenarnya banyak yang bisa dilakukan. Semua bisa dipelajari di berbagai situs maupun video yang ada di internet. Mungkin ini bisa dijadikan sebuah sampingan ketika job sedang sepi. Namun suatu saat akan bermanfaat sebagai pasive income kita sebagai teknisi elektronik yang kadang sepi

Menjadi Blogger dan Vlogger Dibidang Elektronik 

Menjadi blogger masih bisa Tugas kita hanya  shere keseharian kita sebagia tenisi elektronik. Misalanya kerusakan kerusakan seperti di blog saya ini merupakan hasil tulisan selama 3-4 tahun lalu yang selalu saya tulis di blog ini.

Lalu dari mana kita bisa mendapatkan penghasilan dari blog? banyak cara yang kita gunakan untuk dapat menguangkan sebuah blog yang kita punya. Namun

kita harus bersabar tetap menulis secara konsisten maka pengunjung akan berdatangan. Setelah mendapat pengunjung kita akan dengan mudah mendapatkan penghasilan. karena bagaimanapun setiap hari kita didatangi banyak pengunjung yang butuh sesuatu. Kita bisa berjualan maupun kita juga bisa mendaftarkan blog kita ke program periklanan google atau sering disebut google adsense.

Bagi yang tidak suka menulis bisa membuat video tutorial yang banyak dicari. Misalnya tentang kegiatan kita sehari hari. Setelah mendapatkan 1000 subscribeer kita bisa mendaftarkan periklanan adsense youtube. Salah satu contoh channel yang sukses di bidang ini yaitu anak agung dwi arsana youtuber berasal dari pulau Denpasar BALI ini sangat sukses terutama di bidang konten elektro. Selain menjadi youtuber dwiarsan juga menjual berbagai seperepart secara onlin seperti anda bisa melihat di duwiarsana.com

Semua butuh proses yang panjang yang penting kita tetap berbagi sebagaimana kita memberikan sesuatu hal yang bermanfaat untuk orang banyak. jika tidak bisa membuat video tutorial kita shere saja hasil kerja kita dalam mereparasi elektronik.

Dengan menggunakan kedua media tersebut dengan proses yang cukup lama, kita bisa mendapatkan hasil yang lumayan bisa buat tambah penghasilan atau bahkan bisa menjadi penghasilan utama. kuncinya hanya pada manfaat untuk khalayak terutama di bidang elektro. selain itu juga kita meski belajar optimasi yang baik di dunia internet marketing.

Inilah kebiasaan saya untuk tetap berbagi meskipun sederhana mudah mudahan bisa menjadi refrensi bagi rekan sekalian yang mungkin masih bingung menentukan mau beralih profesi maupun masih bertahan di bidang elektronik. Sebenarnya saya sendiripun sudah mulai tidak tlaten di bidang elektro  dan mulai melirik usaha lain yang lebih bisa membuat fikiran tentang hehe. namun kenyataanya sampai sekarangpun masih belum nemu apa itu, karena semua pekerjaan tentunya tidak membuat kita tenang berfikir. Yang terpenting dalam hidup ini terus belajar.

Demikian contoh usaha sampingan untuk teknisi elektronik semoga bermanfaat ya...Salam SOLDIRADEM BLOG.


0 Response to "Contoh Usaha Sampingan Menjanjikan cocok untuk Teknisi Eleketronik"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik,diberi nama, tanpa meninggalkan link aktif yang bersifat promo!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel