Cara Membuka chanel RCTI, MNC TV,GTV Diacak Tahun 2023

Cara Membuka chanel RCTI, MNC TV,GTV Diacak Tahun 2023
Cara Membuka chanel RCTI, MNC TV,GTV Diacak Tahun 2020

Beberapa hari terakhir seringkali mendapat pertanyaan masalah RCTI MNC DAN GTV diacak. Awalnya hanya jam 17:00 sampai jam 22:00 namun sekarang siang pun di acak. Hanya saja ada salah satu mnc group yang masih bisa kita saksikan tanpa diacak melalui parabola yaitu inews tv.

Bagaimana cara membuka RCTI yang diacak?

Jawabannya tidak bisa dibuka?  jika yang dimaksud adalah bisskey maupun kode lainnya. Alasanya sekarang MNC group atau RCTI MNC dan GTV  sudah di beli hak siaranya oleh PAY TV.  jika sudah begitu kita tidak bisa mengotak atik lagi dengan menggunakan berbagai macam cara untuk membukanya.

Kenapa noton sinetron saja diacak?

Pertanyaan itu selalu saja terlontar atas beberapa orang yang memang pecinta sinetron hehe. Terutama bagi mak mak chanel rcti, MNC dan GTV merupakan chanel yang sering ditonton. Jika RCTI MNC dan GTV diacak biasanya sering kompline ke tukang servis parabola. Padahal yang menjadi masalah adalah bukan dari settingan tapi dari sononya, sehingga rcti mnc dan gtv hanya gelap saja.

Ada banyak cara untuk mendapatkan chanel mnc group RCTI MNC dan GTV, salah satunya dengan menggunakan antena, namun kembali lagi di daerah saya sudah tidak memungkinkan menerima pancaran rf dari stasiun tv karena berada di daerah pelosok. Jalan satu satunya masih tetap harus menggunakan parabola.

Baca juga: Frekuensi terbaru MNC TV 2023 

Ada beberapa alternatif untuk bisa mendapatkan chanel tv rcti gtv mnctv ,yaitu dengan berlangganan TRANSVISIOn, K-VISION dan MNC VISION.

EITSS!!!

Mendengar Tv Langganan pasti kalau orang desa sudah berpikiran bahwa berat untuk membayar langganan setiap bulan.

Ada jalan lagi selain berlangganan reguler, ada beberapa receiver yang dapat diunakan untuk dapat menyaksikan chanel RCTI. Dimana receiver-receiver tersebut memang receiver oficilal dari pay tv K-VISON.

Berikut merupakan daftar receiver yang dapat dijadikan alternatif untuk bisa menyaksikan chanel RCTI, MNC TV, dan GTV. bagi pengguna parabola jenis C-band atau parabola jenis jaring maupun solid. Karena rata rata di daerah saya menggunakan parabola jenis C band.
  • Gardiner G-88HD Ottimo
  • Optus OP-66HH
  • LGsat LG-101 Stars 
  • K-Vision Bromo C-1000 / C-2000. 
  • Atau bagi anda yag sudah memiliki receiver dari k vision cukup membeli salah satu paket sekali saja kemudian sudah mendapatkan siaran RCTI, MNCTV,GTV.
Intinya receiver receiver tersebut bisa dibeli dan diaktifkan sekali untuk selamnya bukan berlangganan tiap bulan jika hnyaingin membuka siaran dari MNC group.

Cara lain untuk bisa menyaksikan siaran RCTI ,MNC dan GTV yang tidak diacak  bisa melalui live streaming melalui sambungan internet di rctiplus.com/tv/rcti. hehehe
Cara membuka chanel rcti yang diacak
Cara Membuka chanel RCTI, MNC TV,GTV Diacak Tahun 2021

Untuk ke depannya belum tentu, terlebih produk penyiaran di indonesia sering bergonta ganti sistem Antara FTA maupun berbayar. Tapi ketika mendaptkan jawaban harus ganti receiver beberapa orang hanya pasrah dan menghapus chanel yang gelap tersebut.

Demikian semoga bisa sedikit mencerahkan cara membuka Chanel RCTI MNC GTV di acak pada tahun 2020 ini. Intinya tidak bisa dibuka dan harus mengikuti sistem yang digunakan oleh mnc group yaitu membeli receiver yang memiliki hak siar dari MNC group.

Muhlisun TMG
Muhlisun TMG Saya memiliki pengalaman dan hobi di bidang elektronika terutama dalam memperbaiki TV, peralatan audio, dan parabola. Selain memperbaiki, saya juga suka merakit dan bereksperimen. Saya telah terjun di dunia elektronik sejak tahun 2014 hingga sekarang. Saya menulis pengalaman saya melalui blog di www.soldiradem.com sejak 2016.

Posting Komentar untuk "Cara Membuka chanel RCTI, MNC TV,GTV Diacak Tahun 2023"