Kode Remot Multi untuk TV POLYTRON

Kode Remot Multi untuk TV POLYTRON

Kode remot tv polytron biasanya digunakan untuk setting antara remot tv multi dengan tv. Karena seperti yang kita tahu, bahwa pihak produsen tidak menjual remot tv secara bebas. Oleh sebab itu kita perlu setting menggunakan remot tv multi yang beredar dipasaran, entah itu untuk tv crt maupun jenis tv polytron dengan jenis LED tv.

Remot tv snagat memudahkan untuk mengatur tv dalam berbagai hal misalnya untuk pindah chanel, memrogram, untuk servis, untuk mematikkan tv. Betapa susahnya tanpa menggunakan remot saat akan memrogram tv. Bahkan di beberapa tv sudah tidak menghilangkan fitur manual pada tv.

Berikut merupakan kode remot tv polytron yang bisa anda gunakan untuk setting remot multi tester. Artikel ini hanya sebagai refrensi saja , mencoba kode satu persatu, sampai bisa masuk ke program.

Ada macam macam cara untuk setting remot dengan tv polytron, tergantung merek remot dan tipe merek tv. Namun kode ini bersifat universal,

Biasanaya pihak produsen remot multi sudah menyertakan kode yang harus dimasukkan berdasarkan merek tv, apabila memang tidak ada kode satupun yang masuk anda bisa menggunakan cara tanpa kode angka yaitu dengan dengan mengunakan sistem seaching.

Cara ini biasanya akan bekerja pada bebrapa merek tv, karena dari beberapa percobaan seringkali tombol menjadi berantakan, misanya nomer 1 jadi nomer 2, volume + jadi - . Harus benar benar cekatan.

Cara setting remot tv polytron multi tanpa kode 

1. TV dalam keadaan menyala

2. Arahkan remot pada sensor

3. Tekan tombol set beberapa detik, sampai menyala terkunci(LED  nyala terus)

4. Setelah remot menyala, kemudian gunakan tombol volme up, di pencet secara beruntun sampai muncul pop up volume pada layartv. segera hentikan ketika sudah mencul display volume pada layar.

5. kemudain silahkan pencet tombol lain apakah sudah sesuai dengan fungsinya, misal pencet angka 1 maka akan ke chanel nomer 1. jika malah muncul nomer lain anda harus mengulang kembali dari awal, sampai nanti ketemu.

Setting romot ini akan mempermudah ketika tidak ada kode yang cocok denga tipe tv merek yang anda punya.

Namun jika ingin menggunakan kode nomer juga bisa aslakan memang cocok dengan salah satu kode berikut ini.

Cara Memasukkan kode remot tv polytron

1. TV keadaan menyala

2. Arahkan remot pada sensor tv

3. Pencet tombol set dengan cara ditahan, baru pencet dan tahan power beberapa detik/ sampai LED menyala. kemudian lepas!

4. Masukkan kode remot tv polytron dibawah ini :

150, 151,152,017,043,053, 120, 053.

Apabila tidak cocok dengan satu kode maka diulangi dari awal sampai ketemu mana kode yang cocok.

Bisanya kode remot universal akan bekerja dengan mudah dengan tv merek polytron, dibandingkan dengan tv merek yang lainya.

Karena pihak produsen biasanya sudah menyediakan kode angka,  baca baik baik dalam memasukkan kode, coba ulangi dari awal, karena biasannya kita kuran sabar dalam mengurutkan angka yang sudah disediakan oleh produsen remot. Lebih jeli lagi dalam melihat angka yang tertera, jangan sampai terlewat.

Semoga bermanfaat!!!
sumber: panduan teknisi- kode remot polytron
              kumpulan kode remot universal

0 Response to "Kode Remot Multi untuk TV POLYTRON "

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik,diberi nama, tanpa meninggalkan link aktif yang bersifat promo!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel