Reviuw Menggunakan Box CBS

BOX CBS 12 INCI
sumber gambar; group CBS Indonesia

Reviuw menggunakan box cbs [continu box system]
Kali ini saya akan shere hasil dari mencoba membuat box speaker berjenis CBS karya mas agung mbantul Yogyakarta.

Beberapa bulan belakangan ini jenis box cbs banyak dibicarakan para penggemar sound system. Dari situ timbul rasa penasaran dalam benak saya, karena melihat shering mereka yang katanya box cbs ini hasilnya wow. Akhirnya saya ikut demam cbs, hehe! mencoba membuat. Karena penasaran apa sih kesitimewaan menggunakan box speaker cbs buah experiment dari mas agung ini???

Menjawab rasa penasaran saya mengenai box cbs, lalu saya mencoba membuat box pada speaker ukuran 12 inci merek acr. Ya, saya piker ini hanya sekedar mencoba saja. Namun ketika melihat hasilnya cukup mengejutkan, untuk nada sublow glerrr, padahal speaker acr ini merupakan speaker jenis fullrange. Di acr ukuran 12 inci speaker ini merupakan harga paling murah. Namun setelah digunakan box jenis cbs saya merasa puas tentang reviuw penggunaan box cbs. INI BARU MENGGUNAKAN SPEAKER ACR murahan belum lagi bagi yang memiliki speaker yang lebih bagus lagi pasti hasilnya lebih horeggg lagi.

Dari group cbs Indonesia pun saya lihat mereka pun merasa puas dengan hasil menggunakan box cbs ini. Bahkan ada yang merasa nada sub mendominasi, sehingga nada mid dan high kedodoran karena kalah dengan nada low. 

Karena box cbs dikenal dengan meningkatkan kekuatan suara low, maka dalam hal ini sangat membantu sekali bagi sound system sekelas hajatan. Dengan sedikit menghemat pengeluaran pada hal speaker dan amplifier, namun hasilnya horeg. 

Menggunakan box ini jika tidak bisa menghandle frekuensi maka hasilnya tidak maksimal. Sehingga bagi pengguna box cbs harus diimbangi dengan penyelarasan frekuensi pada seluruh nada speaker. Sehingga nada low/sublow tidak menutup nada lainya.

Bagi yang belum mencoba box cbs jangan ragu untuk mencoba, karena hasilnya nyata, bukan hanya katanya!
Thank’s untuk sang penemu mas agung mbantul!!!
#CBSINDONESIA
#CBSLOVERS



Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel