Review Menggunakan Box CBS

BOX CBS 12 INCI

Review menggunakan box cbs [continueus box system]
Kali ini saya akan shere hasil dari mencoba membuat box speaker berjenis CBS karya mas Agung Bantul Yogyakarta.

Beberapa tahun terakhir, jenis box cbs menjadi topik pembicaraan di kalangan penggemar sound system. Hal itu menimbulkan rasa penasaran saya, karena banyak yang mengatakan hasilnya luar biasa. Akhirnya, saya mencoba membuat box speaker cbs karena penasaran apa keistimewaan dari jenis box ini.

Untuk menjawab rasa penasaran saya, saya membuat box pada speaker ukuran 12 inci merek ACR. Saya pikir ini hanya sekadar mencoba, tapi ketika melihat hasilnya cukup mengejutkan untuk nada sublow. Padahal, speaker ACR ini merupakan speaker jenis fullrange dan merupakan harga paling murah di ukuran 12 inci. Setelah mencoba menggunakan box jenis cbs, saya merasa puas dan ingin berbagi pengalaman dengan Anda.

Dari pengalaman grup cbs Indonesia, mereka juga merasa puas dengan hasil penggunaan box cbs. Bahkan, ada yang merasa nada sub lebih dominan, sehingga nada mid dan high kalah terdengar dengan nada low.

Box cbs dikenal meningkatkan kekuatan suara sub, sehingga sangat membantu bagi sound system sekelas hajatan. Namun, jika tidak bisa menghandle frekuensi dengan baik, hasilnya tidak maksimal. Oleh karena itu, bagi pengguna box cbs harus diimbangi dengan penyelarasan frekuensi pada seluruh nada speaker, sehingga nada low/sublow tidak menutup nada lainya.

Saya merekomendasikan untuk mencoba menggunakan box cbs, karena hasilnya nyata dan bukan hanya sekadar kabar angin. Selamat mencoba!
#CBSINDONESIA
#CBSLOVERS



Muhlisun TMG
Muhlisun TMG Saya memiliki pengalaman dan hobi di bidang elektronika terutama dalam memperbaiki TV, peralatan audio, dan parabola. Selain memperbaiki, saya juga suka merakit dan bereksperimen. Saya telah terjun di dunia elektronik sejak tahun 2014 hingga sekarang. Saya menulis pengalaman saya melalui blog di www.soldiradem.com sejak 2016.