Cara Memaksimalkan Keuntungan pada Usaha Jasa Servis Elektronik

Cara memaksimalkan keuntungan pada usaha jasa servis elektronik - Mungkin sebagian dari teknisi elektronik mengeluh karena penghasilan yang tidak menentu. Karena memang namanya jasa perbaikan akan bekerja ketika ada barang yang rusak. Sehingga akan terjadi naik turunnya omset secara fluktuatif.

Lalu bagaimana cara memaksimalkan keuntungan agar tetap stabil dan pasti bisa dimaksimalkan untuk tetap memperoleh pemasukan yang sama atau bahkan lebih dari hanya mengandalkan omset servis?

Jawabannya mari kita bahas berikut ini merupakan cara-cara yang bisa kita lakukan untuk memaksimalkan omset usaha pada sektor yang sama namun belum anda maksimalkan.

Pertama kita maksimalkan pada sektor penjualan barang .

berikut saya berikan contohnya;

Dengan cara berjualan dalam bidang yang sama pula. Seperti halnya dulu saya pernah membuat sebuah artikel berkaitan dengan ini yaitu tentang peluang usaha jualan sparpart elektronik ONLINE. Suasana banyak peluang yang bisa kita maksimalkan untuk mendapatkan income lebih stabil. Meski juga terkadang memang yang namanya berjualan juga sama. Kadang kaku kadang tidak.namun setidaknya kita memiliki pekerjaan disela tidak ada pasien.


Kemudian selain berjualan sparpart kita juga bisa menjual kebutuhan kit para penggemar elektronika. Terutama jika Anda sebagai merakit power amplifier. Kita buat driver yang suaranya glerr, pasti laris tu dipasaran. Karena saya lihat di berbagai forum tentang merakit audio rakitan banyak yang jual juga akan laku. Tergantung pada kualitas rakitan yang kita tawarkan. Jika memang berkualitas akan terjadi testimoni pada forum tersebut maka Anda akan menjadi salah satu orang kebanjiran order membuat driver power amplifier. Jika tidak, kita bisa menjual kit yang umum digunakan. Biasanya rekan yang jauh di sana belum tentu mendapat kit yang kita jual di daerahnya sehingga harus membeli online.

Selain itu kita juga bisa memaksimalkan keuntungan usaha servis dari jual beli tv seken. Hal ini terbukti memberikan keuntungan yang lumayan bahaya terutama pada sektor penjualan tv bekas. Misalnya kita beli tv mati seharga Rp 50000.  kita bisa jual 200 rubu minimal jika ukurannya 14 unc. Untuk yanb ukuranya le iy besar mungkin bisa lebih. Hal ini pernah saya tulis pada artikel yang berjudul peluang usaha jual beli tv bekas hasil menggiurkan.

Masih ada lagi yaitu memanfaatkan tembaga pada barang-barang yang sudah tidak bisa diperbaiki lagi misaknya pada yoke tv, trafo terbakar dll. Daripada menganggur kita bisa memaksimalkan dengan cara memisahkan antara tembaga dan material yang menempel. Hasilnya juga lumayan 1 kg biasanya di hargai sekitar 40 ribu.

Itu di atas sebagai contoh meningkatkan omset penjualan. Sekarang kita berbicara mengenai menyetabilkan omset jangka panjangnya.

Servis elektronik intinya adalah menjual jasa. Sehingga kualitas pelayanan yang dinilai oleh konsumen. Ketika konsumen puas maka bisa jadi akan datang lagi,begitu sebaliknya jika jasa kita pelayanan buruk maka malah menjadikan jasa kita akan semakin memburuk.

 baca juga:
Itulah cara memaksimalkan keuntungan usaha jasa servis elektronik agar tetap mendapatkan income meski lagi sepi servisan. jika semua dimaksimalkan tidak akan ada lagi mengeluh tidak ada income. semoga artikel ini sedikit bisa membuaka wawasan rekan sekalian.

0 Response to "Cara Memaksimalkan Keuntungan pada Usaha Jasa Servis Elektronik"

Post a comment

Silahkan berkomentar sesuai dengan topik,diberi nama, tanpa meninggalkan link aktif yang bersifat promo!!!!

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel